Roh Kru – Apa Penyebabnya?

Roh Kru – Apa Penyebabnya?

Roh Kru – Apa Penyebabnya?

Menyaksikan pakaian dalam piala dunia FIFA, saya melihat bahwa garis nasional-Amerika bervariasi untuk persatuan. Anda mungkin ingin bertanya-tanya mengapa ini penting. Mengapa kesatuan itu utama? Apa yang menyebabkannya? Dan apa yang merintanginya?

Persatuan Swedia
Setelah mengalahkan kelompok-kelompok yang sangat tepat, Belanda dan Italia di babak kualifikasi, Swedia memainkan peran mereka, dengan mengirim juara bertahan Jerman lebih awal, dengan memuncaki Awak F. Mereka kekurangan pemain berbakat individu, namun sebagai tim dengan semangat kolektif mereka telah membeli hati dan tahan macet. Mereka mencapai dengan cerdas dengan tekad dan kelompok.

Dengan kemampuan saya sendiri, kami dapat mencapai hal yang sangat kecil; secara kolektif kami dapat mencapai hal yang sangat besar. ” (Helen Keller, aktivis politik tuli / buta)

Sejalan dengan skuad tanpa embel-embelnya, manajer itu tidak lagi menjadi top skorer sepanjang masa Swedia Zlatan Ibrahimovic. Peserta telah membuat marah banyak penggemar yang sudah ketinggalan zaman dengan apa yang telah dilihat sebagai komentar terobsesi khas.

“Sebagai sebuah tim, kami bermain sebagai kolektif, total pemain secara kolektif. Dengan Zlatan, sebagai pribadi, sebagai peserta, ia adalah seorang individualis, dan permainan itu seperti bola baginya.” (Kiper, Karl-Johan Johnsson).

Setiap peserta telah dilengkapi dengan premis bekerja melelahkan untuk satu tetapi yang lain dan bersenang-senang secara kolektif sebagai lingkungan yang lebih besar di luar lapangan.

Persatuan Leicester City
Berhasil di Liga Premier Inggris, Leicester City adalah salah satu tim sepak bola lain yang kinerjanya telah melampaui apa yang mungkin per peluang yang diharapkan dari jumlah komponennya.

Leicester memiliki beberapa pemain yang tepat, namun mempercayai skuad total dan mengevaluasinya ke yang dikenal sebagai peralatan golf “top”, mudah untuk melihat mengapa mereka melakukan tembakan panjang untuk memilih gelar.

Kamu mungkin ingin mempercayai bundel tertinggi dari masing-masing bintang di planet ini, namun jika mereka mencapai tidak lagi bermain secara kolektif, keanggotaan tidak akan lagi menjadi harga sepeser pun. ” – (Babe Ruth, peserta baseball)

Pakar melihat perasaan pemain tentang identitas tim sebagai faktor utama dalam kesuksesan mereka. Skuat tahu manajer akan ada di sana musim depan. Dia bertahan dengan banyak pemain tim utama yang dia warisi. Kesinambungan ini dibangun di atas warisan keanggotaan, satu landasan lain dari identitas tim yang stabil.

Semangat kru dulu juga dibantu oleh para pemain yang melihat prosedur keanggotaan (yaitu menahan jauh dari jalan lain) sebagai salah satu yang mereka dapat capai. Jadi dulu ada kemalangan kegagalan.

Banyak aspek teknis bertahan dengan mengambil bagian dalam banyak operan berkualitas sehingga tidak lagi membiarkan oposisi mempercayai bola. Di sisi lain, kepemilikan membuat prediktor yang tidak beruntung untuk kinerja tim. City tidak lagi malu untuk memainkan tiga operan yang salah tempat jika saklar keempat menghasilkan prosedur. Anggota kru merasa yakin dan bangga menjadi bagian dari lingkungan yang mengambil bagian dalam cap sepak bola menyerang serba cepat yang berhasil.

Grup sepakbola lainnya
Anak laki-laki yang ambil bagian dalam sepakbola harus belajar mengoper bola tanpa mementingkan diri sendiri daripada menggiring bola lawan sebelumnya kecuali mereka kehilangan bola. Mereka percaya untuk menjadi peserta tim dan tidak lagi murni individualis. Beberapa pemain dewasa berbakat didorong untuk berhasil dengan mengorbankan kolaborasi ketika itu utama.

Regu sepakbola asli di Inggris terdiri dari pemain-pemain berperingkat tinggi dari negara lain. Ini cenderung mempercayai bahasa yang berbeda, budaya, nilai-nilai dan pendekatan perbaikan kemacetan untuk kesulitan. Ini mungkin semakin mungkin per kesempatan menghambat pertumbuhan persatuan.

Sebagian besar manajer sepak bola mencatat bahwa persatuan bisa saja per kesempatan juga terhalang oleh menyuarakan kritik terhadap pemain di depan umum. Sebaliknya, pemimpin berbeda dari kemampuan membangun tim mereka.

Serikat Pekerja Alternatif
Dengan tidak adanya peningkatan kesatuan di dalam serikat dagang, perselisihan industrial akan gagal. Kohesi adalah energi. Kontributor harus identitas dengan penempatan off dan percaya satu tetapi yang lain untuk mengorbankan keuntungan waktu singkat. Kemudian mereka memiliki kemungkinan untuk bernegosiasi dari energi dan menghasilkan kondisi kerja yang lebih baik dan membayar dalam waktu yang tidak ditentukan di masa depan.

Interior sebagian besar perusahaan dan produk
Moral pekerja adalah yang utama dalam semua lapisan kehidupan. Untuk mengilustrasikan begitu banyak organisasi yang mengalami komplikasi manusia dan sebagian besar perubahan internal – berjemur di perusahaan, produk, dan perusahaan sosial yang cerdas, atau yang ingin dicapai dengan kerohanian – persatuan mungkin bisa menjadi peluang apalagi rapuh ketika seseorang dihadapkan pada yang disempurnakan- untuk-berhasil-dengan-pembeli.

Cukup banyak dari organisasi-organisasi ini mempekerjakan kelompok-kelompok personel dengan banyak gaya kerja yang menyenangkan melawan yang mungkin bisa setiap kesempatan tidak lagi melihat dikagumi untuk mengakui. Berurusan dengan hal-hal yang kompleks dan sangat internal menimbulkan masalah ajaran yang mendalam. Ini mungkin semakin mungkin per kesempatan berarti bahwa orang mungkin bisa per kesempatan juga tidak mau untuk menyesuaikan bagaimana mereka kemampuan hal-hal, menghasilkan tingkat ketidakfleksibelan. Para pemimpin dapat mendukung dengan membangun tim mendorong pemberian dan penerimaan penguatan, perubahan verbal dan berbagi. Tanpa ini, kelompok gabungan cenderung untuk memberikan ketidakharmonisan selain kolaborasi.

“Kerja tim dimulai dengan membangun kepercayaan. Dan komponen yang paling mudah untuk dicapai adalah mengalahkan kebutuhan kita akan kekebalan.” (Patrick Lencioni, penulis manajemen alternatif)

Para sukarelawan yang tidak dibayar cenderung harus menyelesaikan tanggung jawab mereka berdasarkan ketentuan mereka yang berlaku. Dengan sukarelawan melakukan jam langsung paling sederhana, persatuan korban jika anggota percaya semua pengganti kecil untuk bertemu secara kolektif untuk mendapatkan ke bawah dari banyak sudut pandang.

Semangat komunitas yang menyenangkan
Setelah kami menghasilkan perusahaan, kami cenderung untuk mencapai hal itu dengan orang lain yang memecah-belah pengejaran dan nilai-nilai kami. Dengan mereka, kami dalam banyak kasus benar-benar merasa paling nyaman dan bebas untuk menjadi diri sendiri. Agaknya bisa sangat melelahkan untuk membayangkan lingkungan seperti itu di mana semangat komunitas berlaku. Emanuel Swedenborg melukiskan citra komunitas mempesona seperti itu. Dalam subjek seperti itu tidak ada baris tentang bagaimana hal-hal dapat dilakukan. Tidak ada ego yang melihat komponen mereka yang menggantung. Orang-orang bergabung bersama dalam semangat yang mempesona. Terlihat paling mudah apa yang paling mudah untuk satu tetapi yang lain dan untuk tim dan komunitas secara total.

“Tidak ada di antara kita, di sisiku, yang pernah mencapai hal-hal pegunungan. Namun kita semua dapat mencapai hal-hal kecil, dengan pegunungan seperti, dan secara kolektif kita dapat mencapai sesuatu yang luar biasa.” (Bunda Teresa, biarawati Katolik Roma)

Leave a Reply

Your email address will not be published.