Mendapatkan siswa tenis dewasa untuk belajar lebih cepat

Mendapatkan siswa tenis dewasa untuk belajar lebih cepat

Semua pelatih tenis harus membaca artikel ini dengan seksama.

Karena saya akan menunjukkan kepada mereka bagaimana mereka bisa mendapatkan siswa mereka, untuk mempelajari permainan lebih cepat.

Dalam pelatihan tenis, segala sesuatu berputar di sekitar memanfaatkan waktu yang pelatih miliki dengan siswa mereka di lapangan.

Ini tentang menemukan dan menggunakan metode pembinaan, yang membantu siswa mereka menemukan cara untuk melompati kurva pembelajaran.

Dan.

Ini adalah formula pelatihan yang bagus. yang BENAR-BENAR berfungsi dengan baik untuk melakukan ini dalam pelajaran Anda.

Pertama Anda harus membagi pelajaran Anda menjadi 3 bagian.

Mencetak.

Ini adalah ketika Anda membiarkan siswa Anda menonton video sebelumnya, mereka datang ke kelas dan Anda menghabiskan 7 menit pertama atau lebih, melakukan fluktuasi bayangan.

"Dengan menonton video dan melakukan fluktuasi bayangan, pada awal pelajaran 2 bulan atau kurang, siswa secara tidak sadar akan memukul, pada pikiran bawah sadar mereka".

Itulah mengapa segmen berikutnya adalah …

Pengulangan.

Untuk menegakkan kembali segmen pencetakan, kita dapat membiarkan mereka melakukan 25 menit atau maksimal 35 menit pengulangan … sekarang, dan disinilah keajaiban terjadi dan dalam proses penemuan-diri.

Karena

siswa, dengan menyesuaikan ayunan mereka setelah setiap rep, akan memungkinkan stroke untuk memulai, semua dengan sendirinya.

Apa pun yang Anda izinkan, gunakan waktu pelatihan Anda!

Yang harus mereka lakukan hanyalah bersikap emosional, pergi keluar dari jalan mereka (pelatih juga harus melanjutkan perjalanan ini, tanyakan kepada siswa dan pertanyaan mereka yang kuat untuk membimbing siswa, tetapi tidak terlalu banyak, karena Anda inginkan, untuk menemukan pertempuran, dengan pergi dengan pengulangan).

Lempar beberapa pertanyaan di sana-sini dan tetaplah diam dan lihat bagaimana semuanya terjadi!

Segmen terakhir adalah … Match Play.

Bermain live point dan double play itu bagus.

Perhatikan mereka bermain dari jarak jauh dan lihat bagaimana mereka menggunakan hal-hal yang telah Anda lakukan dengan mereka dalam pelajaran Anda.

Saya suka sesi dengan murid-murid saya dan hanya fokus pada bermain set, tidak ada pelatihan sama sekali, hanya bermain, lalu pada akhirnya, berikan beberapa tips dan takeaways!

Jadi pelatih … di sana …

Adalah cara yang bagus untuk membagi waktu pelajaran Anda, dengan siswa Anda dan itu akan membantu mereka mulai mengembangkan dan menemukan gaya permainan mereka sendiri lebih cepat dan dengan sedikit usaha di pihak Anda!



Source by Thomas Jay Daniels