Mempertahankan penampilan dengan tenis siku

Mempertahankan penampilan dengan tenis siku

Dengan 13 tahun pengalaman bermain tenis dan waktu yang dihabiskan di jalur trem karena efek siku tenis, saya merasa seperti saya bisa menulis artikel tentang masalah ini dan tidak bosan dan kecewa dengan time-out dengan kekesalanmu. Secara pribadi, saya menghabiskan banyak waktu untuk memperbaiki kondisi saya, yang akan menguntungkan saya jika saya kembali beraksi. Untungnya, dengan latihan kebugaran tenis mereka tidak pernah bisa menjadi monoton, biarkan imajinasi Anda berjalan bebas saat merancang latihan dan Anda akan memiliki waktu yang menyenangkan dan latihan yang hebat.

Karena siapa pun yang pernah mengalami siku tenis tahu, rasa sakitnya, meski tidak bisa ditoleransi, tidak memiliki efek negatif pada kinerja. Siku tenis disebabkan oleh retakan kecil di tendon yang menghubungkan siku dengan otot-otot di lengan bawah. Jadi bagaimana kita menjaga kinerja tinggi selama waktu kita jauh dari kursus latihan? Artikel ini akan menjawab pertanyaan ini dan memungkinkan Anda untuk kembali ke tindakan yang terasa lebih bugar dan sama percaya diri dalam permainan Anda seperti sebelum Anda terluka.

Karena saya menghabiskan banyak waktu untuk merawat cedera khusus ini, saya harus menjaga tingkat kebugaran tenis saya tetap tinggi. Saya melakukan ini dengan mengembangkan kecepatan saya, kekuatan rotasi dan gerakan di sekitar trek, yang akan saya bahas dalam artikel ini. Dengan bekerja pada aspek-aspek kebugaran ini, saya telah mampu menghadapi frustrasi yang tidak dapat saya mainkan dalam jangka panjang dan dapat banyak membantu.

Berada jauh dari tempat latihan bukanlah alasan untuk benar-benar melupakan perkembangan tenis Anda. Seperti halnya semua cedera olahraga, cobalah untuk menemukan yang positif dari seri negatif ini. Dalam hal memiliki siku tenis, adalah positif bahwa Anda dapat berkonsentrasi penuh pada kondisi spesifik tenis Anda selama periode yang tidak dapat Anda mainkan. Untungnya, cedera tidak menghalangi latihan yang khusus untuk permainan. Pada saat ini saya merekomendasikan untuk mengembangkan:

o Kecepatan
o Kekuatan rotasi
o Gerakan di sekitar Pengadilan

Ini akan meningkatkan tingkat kebugaran Anda dan terutama akan menguntungkan permainan Anda ketika Anda kembali ke lapangan sebagai Federer yang baru lahir. Untungnya, ini sangat mudah dilakukan dan Anda tidak berisiko mengalami kerusakan lebih lanjut pada tennis elbow Anda.

Kecepatan di sekitar lapangan dapat ditingkatkan dengan sprint pendek dengan perubahan arah yang tajam. Ini dapat dicapai dengan menempatkan kerucut dalam pola bintang dengan satu kerucut di tengah. Anda berlari ke setiap kerucut, mengubah arah dan berlari kembali ke kerucut di tengah sampai semua kerucut tersentuh. Ini akan mengembangkan kecepatan terkait tenis dengan berhenti, mengubah arah dan sprint pendek.

Kemampuan rotasi perlu ditingkatkan untuk membantu permainan Anda ketika Anda kembali ke pengadilan. Latihan yang akan meningkatkan area kebugaran ini adalah potongan kayu. Keripik kayu dapat dilakukan dengan Therabands, mesin kabel atau bola obat. Selama gerakan, satu lengan bergerak secara diagonal melintasi tubuh, dari kiri ke kanan di depan lengan kanan dan dari kanan ke kiri di depan lengan kiri. Untuk semua fantasi Travolta Anda Sabtu malam demam, tetapi dalam gerakan terkontrol, pinggul selalu diarahkan ke depan dan perut Anda dibawa untuk mendukung otot-otot inti.

Karena pemain tenis menghabiskan banyak waktu pada poin dalam posisi lutut tertekuk, waktu Anda dengan siku tenis sangat cocok untuk mengembangkan ketahanan di otot kaki Anda, latihan seperti squats dan lunges sangat cocok untuk ini dan meniru permukaan setelah gerakan Anda akan gunakan selama latihan dan kompetisi Anda.

Latihan rehabilitasi harus dilakukan untuk membantu memperkuat area di sekitar siku untuk mencegah cedera yang sama di masa depan. Sekali lagi, ini sangat mudah dilakukan, latihan yang dapat dilakukan adalah menekan bola tenis hanya 3 kali sehari 25 kali. Memindahkan pergelangan tangan ke atas dan ke bawah sambil memegang beban ringan juga memperkuat area di sekitar siku, yang akan membuat Anda aktif kembali.

Menderita dari tennis elbow tidak harus menjadi alasan untuk benar-benar melupakan permainan. Memiliki pandangan positif tentang situasi dan gunakan waktu dengan bijaksana untuk meningkatkan tingkat kebugaran Anda dan semoga mencegah cedera di masa depan.

Jordan McLellan
18/11/09



Source by Jordan McLellan