Keuntungan bermain tenis

Keuntungan bermain tenis

Banyak anak di usia sekarang tidak lagi menyukai aktivitas fisik. Pakar medis menyatakan keprihatinan tentang tingkat yang mengkhawatirkan dengan penyakit gaya hidup seperti penyakit jantung dan diabetes yang meningkat. Selain makan makanan yang tidak sehat, gaya hidup yang tidak bergerak diidentifikasi oleh para ahli ini sebagai salah satu faktor penting lainnya di balik tren ini. Apa yang bahkan mengganggu adalah bahwa kecenderungan ini tidak lagi dibatasi oleh orang dewasa. Bahkan anak-anak muda menjadi korban penyakit-penyakit ini.

Jika Anda adalah orang tua dan Anda ingin melindungi anak-anak Anda dari penyakit-penyakit ini, itu tidak hanya cukup untuk membersihkan diet keluarga Anda. Bahkan lebih penting untuk membuat keluarga Anda bergerak dengan berpartisipasi dalam kegiatan di luar ruangan. Mendorong anak-anak kecil untuk turun dari sofa dan meninggalkan TV untuk waktu yang singkat menawarkan tablet dan konsol permainan mereka beberapa keuntungan. Misalnya, bermain di lapangan tenis dapat membantu seorang anak menjadi sehat secara fisik sambil mencegahnya mengendalikan berbagai keterampilan motor sambil mempelajari prinsip-prinsip permainan.

Ketika ia belajar untuk mencintai olahraga dan memainkannya secara konstan, ia akan mengalami kelebihan berat badan dengan lebih cepat. Menurut beberapa penelitian, anak yang aktif sering tumbuh menjadi orang dewasa dengan berat badan normal. Selain itu, kegiatan olahraga lainnya seperti rugby dapat membantu mencegah anak kecil dari diabetes tipe 2.

Anak-anak yang sudah dalam aktivitas fisik pada usia muda, berada dalam kebiasaan orang dewasa. Terlepas dari manfaat fisik bermain di luar, anak-anak yang terlibat dalam kegiatan ini menjadi kurang stres dan memiliki sedikit kemungkinan depresi. Ini sangat bermanfaat bagi anak-anak yang sering bekerja terlalu keras di sekolah. Olahraga juga memberikan pelajaran hidup yang berbeda, seperti disiplin dan konsentrasi, yang terbukti berharga dalam berbagai aspek kehidupan.

Akhirnya, anak-anak kecil yang terlibat dalam kegiatan di luar ruangan dapat mengembangkan keterampilan kepemimpinan yang dapat bermanfaat bagi mereka ketika mereka mulai bekerja sebagai karyawan atau memulai bisnis mereka sendiri. Anak-anak yang secara teratur berolahraga dan melakukan kegiatan di luar ruangan juga membuat lebih sedikit penyalahgunaan obat-obatan dan alkohol. Menjadi bagian dari tim memberikan rasa percaya diri dan harga diri mereka.

Anak-anak yang berlatih olahraga juga tampil lebih akademis. Sebelum Anda mendaftarkan anak Anda untuk program olahraga, ada baiknya memilih salah satu yang benar-benar ia minati. Kalau tidak, Anda mungkin hanya membuang waktu dan uang Anda. Jika dia lebih memilih satu olahraga sesuai dengan seleranya, pastikan Anda mendorongnya. Bantu dia untuk mencapai keseimbangan dalam berbagai aspek kehidupannya, termasuk pekerjaan rumah dan tugas rumah tangganya dengan melibatkannya dalam olahraga seperti bermain tenis .



Source by Sinthia Francis