Gembalakan Tenis Gairah

Gembalakan Tenis Gairah

Musim Wimbledon dalam sebulan terakhir telah membangkitkan keinginan saya untuk bermain tenis lagi. Dengan menonton pendahuluan, saya merasa nostalgia tentang kenangan dari masa kecil saya ketika ayah saya akan membawa saya ke pertandingan tenisnya pada hari Sabtu. Saya telah belajar untuk melayani dengan baik, di muka dan backhand, cukup layak untuk usia saya. Saya ingat bahwa saya bahkan berpartisipasi dalam turnamen komunitas junior di masyarakat, tetapi saya bahkan tidak mencapai putaran setelah babak penyisihan. Saya menduga bahwa ketertarikan saya untuk tenis berakhir dalam menonton pertandingan, mengambil bola tenis untuk ayah saya dan mengumpulkannya. Setelah memiliki sekitar seratus bola tenis dalam koleksi saya, kartu NBA menarik perhatian saya.

Sampai sekarang saya masih menyimpan koleksi kartu NBA saya dan saya menambahkan lebih banyak kartu setiap kali saya masih menemukan bagian yang masih belum saya miliki. Saya membelinya melalui eBay atau MSN Shopping. Tapi bulan lalu kecintaan saya pada tenis kembali muncul ketika saya melihat * Maria Sharapova *, Amelie Muaresmo, Venus Williams, Justin Henin-Hardenne, Andy Roddick, Andre Agassi (yang terakhir di Wimbledon), Roger Federer dan Rafael Nadal melawan pertarungan Oscar tenis.

Maria Sharapova (favorit saya) kalah dari Amelie Muaresmo di semifinal. Mauresmo kemudian mengalahkan Justin Henin-Hardenne di final dan memenangkan kejuaraan Wimbledon pertamanya. Rafael â € œPafaâ Nadal membuat putaran pra-final yang luar biasa dan mengalahkan seseorang seperti Agassi dan Bagdhatis. Tetapi semangat Raja Clay tidak sesuai dengan langkah cerdas Roger Federer, sebagai akibatnya ia memenangkan Wimbledon kelimanya. Siapa yang harus mengalahkan tak terkalahkan Federer?

Sebut saja penyakit pasca-Wimbledon, saya memutuskan untuk meluncurkan kembali koleksi barang olahraga tenis saya. Kali ini saya melampaui bola tenis (tapi saya masih menyimpannya) dan berencana untuk menambahkan lebih banyak hal seperti gelang, rak, kemeja yang diilhami pemain, tas dan pakaian lainnya. Saya juga berencana membeli sepasang sepatu yang dikenakan oleh beberapa pemain terbaik dunia jika anggaran saya memungkinkan. Saya tidak yakin saya akan pernah memakainya, tetapi saya ingin mendapatkan sepasang sepatu yang dikenakan oleh para juara dan pelari.

Karena saya adalah pengguna Adidas sejak kecil, saya merasa mudah untuk menemukan situs web yang menjual item tenis Adidas. Situs lelang Yahoo memiliki banyak hal yang ditawarkan, tetapi masih tempat terbaik untuk berbelanja adalah di shopadidas.com. Saya melihat jaket pengadilan respon dengan keseimbangan yang bagus dan terlihat sporty. Hanya dengan $ 40 saya bisa membeli jaket dalam waktu kurang dari seminggu. Saya juga bisa menyertakan Tee Mixer ClimaLite seharga $ 20 di keranjang belanja saya, Galaxy Clima Cap hitam $ 18 yang gelap, dan gelang kecepatan $ 8.

Untuk menghormati Nadal dan Federer, saya segera memesan empat Nike Swoosh Bandana (masing-masing $ 8) dari tennis-warehouse.com. Sejumlah sepatu karet tenis yang menggoda seperti Nadal juga tersedia, tetapi saya harus melewati mereka sekarang dan mulai dengan koleksi paling terjangkau seperti grip dan tas Nike, dan tentu saja tanda tangan Nadal Nike Fall Wreak Havok Sleeveless top. Saya akan membeli dan memakai sekitar tiga warna atasan tanpa lengan ini untuk memberikan otot-otot saya bagian dari ketenaran. Untuk seorang teman Sharapova saya, saya bisa membelikannya sepasang kaus kaki Low-Cut Tenis Dri-Fit. Amazon.com dan situs lelang lainnya juga merupakan sumber yang baik untuk menampung lebih banyak merek.

Saya tidak yakin bagaimana anggaran terbatas saya dapat menghidupkan kembali dan memperbarui koleksi tenis saya. Saya mencari lebih banyak situs web yang menjual atau menjual barang olahraga tenis yang menawarkan diskon dan promo win-win. Sebenarnya, saya berniat untuk berinvestasi lebih banyak pada barang-barang yang dikenakan oleh Pete Sampras yang legendaris. Saya pernah mendengar bahwa beberapa barangnya sekarang dalam pelelangan, jadi salah satu misi saya yang paling mendesak adalah menemukan toko atau situs web lain yang lebih baik yang menjual barang koleksi dari Pete Sampras. Saya juga ingin mengumpulkan poster, foto & memorabilia dari Wimbledon, Perancis Terbuka dan Australia Terbuka. Saya lebih dari bersedia menabung untuk tiket Final Wimbledon dari tahun tujuhpuluhan atau delapanpuluhan.

Yah, saya pikir kartu NBA saya harus tidak aktif untuk sementara waktu untuk memberi saya waktu untuk lebih fokus pada koleksi tenis saya. Jika segalanya menjadi lebih baik dan lebih banyak uang mengalir ke akun saya, saya berharap untuk melihat Wimbledon tahun depan dan merasakan rumput untuk diri saya sendiri. Di sana saya bisa memeriksa langsung apa yang dikenakan bintang dan apa yang harus mereka kumpulkan sesudahnya.



Source by Brenda Fleen