Apakah Cash Killing Sport?

Apakah Cash Killing Sport?

Apakah Cash Killing Sport?

Data catatan terbaru di Inggris telah menampilkan dua ksatria dari kerajaan. Kematian menjadi sekali diluncurkan oleh Sir Roger Bannister, atlet yang menjalankan prinsip 4 menit mil di Oxford pada tahun 1954 dan menjadi bangsawan karena kontribusinya untuk memperbaiki. Bannister berkompetisi dalam periode amatir dan menjadi pernah dikatakan tidak memiliki keuangan memiliki olahraga. Di sisi lain, Sir Bradley Wiggins, tampil dalam periode yang tidak biasa di mana semua olahraga elit dididik dan dihargai dengan kaya. Dia menjadi sekali dalam ide-ide karena komite parlemen telah tersandung pada bahwa bahkan jika dia tidak menyelesaikan apa pun ilegal, dia juga bekerja secara tidak etis dalam mengambil obat yang diresepkan tidak lagi untuk meningkatkan penderitaan namun tetap murni untuk meningkatkan efisiensinya dalam memenangkan Tour de France siklus kayu pada tahun 2012. Ini paling tidak biasa dalam urutan panjang laporan penyalahgunaan narkoba di olahraga berpendidikan meningkatkan data pencarian catatan dari apakah itu mil diam olahraga dalam arti yang sering, dan apakah perilaku etis dapat berada dalam periode yang didominasi oleh tinggi perubahan kualitas.

Lawan bersepeda dunia telah memperoleh status bejat untuk penyalahgunaan narkoba ketika seorang pemenang tur Tour France Prancis yang berusia tujuh kali, Lance Armstrong, pernah dikalahkan oleh semua prestasinya di Perusahaan Anti-Doping Amerika Serikat menggambarkannya karena orang yang suka program doping paling canggih, profesional dan sukses yang pernah dilihat oleh olahraga. “ Personel bersepeda Sky, di mana Wiggins menjadi anggota, menjadi pernah diluncurkan dengan klaim sebagai juara olahraga necis. Sekarang telah diterbitkan sebagai melakukan dalam strategi yang menjadi sekali secara teknis sesuai namun tidak etis, perilaku yang cenderung dianggap sebagai atribut dari banyak perubahan yang tidak biasa.

Tetapi refleksi terang lainnya tentang sifat-sifat dalam olahraga yang tidak biasa menjadi pernah dilengkapi sekarang dengan resolusi FIFA untuk memungkinkan pemanfaatan penyedia pemantauan TV dalam setelan sepak bola untuk menghadiri pilihan wasit. Metode yang berbeda sudah digunakan di kriket dan rugby, penonton membangun dikonfirmasi replay pada kamuflase TV kamuflase luas. Meskipun demikian, replay of motion tidak lagi dapat ditampilkan pada metodologi ini di pakaian sepak bola dengan alasan bahwa para penggemar tidak lagi memiliki kesenangan untuk hanya menyusun pilihan-pilihan marjinal yang merobek-robek bertentangan dengan personil mereka. Di sini tanpa keraguan kecaman ekstrem terhadap olahraga dengan fisik yang berkuasa, dan mengungkapkan sejauh apa sportifitas dan etika yang dimiliki tenggelam dalam olahraga yang paling dikomersialkan ini.

Pelajaran dari semua ini tampaknya adalah bahwa pihak berwenang akan terus berperang untuk legalitas dalam olahraga, seperti dalam perubahan, namun bahwa kecil cenderung diselesaikan untuk memastikan perilaku etis, dan sportif murni cenderung diantisipasi untuk hidup lebih lama dari yang termudah dalam arena amatir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.