Alasan untuk menyukai Tenis

Alasan untuk menyukai Tenis

Ada banyak jenis olahraga di dunia tempat kita hidup. Beberapa bahkan otomatis sehingga Anda dapat memainkannya tanpa meninggalkan kenyamanan rumah Anda. Namun, jika Anda ingin sepenuhnya menikmati manfaat dari beberapa olahraga ini, seperti tenis, Anda harus berada di lapangan. Di bawah ini adalah sepuluh alasan mengapa Anda harus menyukai tenis, meninggalkan rumah Anda dengan bola dan raket dan pergi ke pengadilan.

1. Bermain tenis secara signifikan mengurangi peluang kematian dini

Para peneliti telah menemukan bahwa aktivitas fisik yang ringan atau cukup intens dapat secara signifikan mengurangi risiko kematian dini. Tenis telah menjadi olahraga spektakuler yang menetapkan tuntutan fisik yang sangat tinggi. Ini terlihat melalui pukulan yang kuat, reli yang cepat dan jam panjang yang harus dihentikan oleh para pemain. Tak usah dikatakan bahwa Anda berlatih hati Anda selama pertandingan Anda. Hasilnya adalah:

• Peningkatan ukuran jantung
• Frekuensi istirahat rendah
• Nadi yang lebih kuat yang menghasilkan murmur jinak ketika darah mengalir melalui pembuluh darah Anda
• Peningkatan darah dari hatimu dengan setiap stroke.

Semua kesimpulan ini menghasilkan penurunan risiko penyakit kardiovaskular.

2. Ini meningkatkan kekuatan, optimisme, dan harga diri Anda

Berkat tenis, kepercayaan diri Anda dapat meningkat jika Anda mengatasi lebih banyak lawan dan pada saat yang sama menjaga berat badan Anda tetap terkendali. Untuk bermain tenis, Anda harus fokus pada permainan dan bukan pada gangguan eksternal. Bahwa dalam kombinasi dengan teman-teman baru yang Anda buat mengurangi stres dan meningkatkan harga diri Anda.

3. Ini memiliki banyak manfaat mental.

Ketika Anda bermain melawan lawan di lapangan tenis, Anda dapat menjernihkan pikiran dan membuat pemikiran jernih serta perencanaan yang memungkinkan. Melalui alam dan aturan permainan Anda juga belajar cara melatih pengendalian diri. Kepuasan besar yang datang dengan kemenangan mendorong Anda untuk sukses, bahkan dalam kehidupan sehari-hari Anda, jauh dari lapangan.

Pengadilan mengharapkan Anda bermain dengan kuat, dan sikap ini mungkin merupakan dorongan positif dalam kehidupan bisnis Anda. Karena tenis adalah tentang mengantisipasi gerakan lawan dan menanggapi hal ini dengan cukup, Anda akan dapat menerapkan prinsip yang sama ke kantor yang menuntun Anda menumpuk tumpukan.

Ini juga membutuhkan kewaspadaan, pemikiran taktis dan penyelesaian masalah cepat, bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa ini dapat mengarah pada pengembangan koneksi baru antara saraf. Hasilnya adalah perkembangan otak terus menerus seumur hidup. Ini adalah alasan lain untuk menyukai tenis.

4. Ini mempromosikan persaingan yang sehat dan kinerja kerja sama tim

Karena tenis membutuhkan sedikit kontak fisik dan tidak tergantung pada pemuda atau kekuatan, itu dapat digunakan untuk mempromosikan persaingan yang sehat di antara orang-orang dari semua kelompok umur. Ketika Anda bermain pemain tenis:

• Pelajari sportivitas
• Kembangkan etika kerja
• Tingkatkan disiplin
• Pelajari cara menghadapi tekanan dan kesulitan
• Pelajari bagaimana Anda dapat bertanggung jawab atas kesalahan terima [19659002] 5. Ini mempromosikan latihan aerobik dan anaerobik

Setiap pemain tenis mungkin telah mendengar tentang pengkondisian aerobik dan anaerobik. Dengan berlari, berhenti, mengubah arah dan gerakan eksplosif, tenis mungkin bisa disebut olahraga anaerobik. Ketika seorang pemain melakukan manuver di atas, dia menggunakan pernapasan anaerobik. Namun, ia juga perlu meningkatkan pernapasan aerobiknya untuk mempersingkat waktu yang diperlukan untuk memulihkan titik-titik. Pemain tenis dengan pengkondisi aerobik dan anaerobik yang sangat baik juga tampil lebih baik dalam kegiatan dengan banyak energi dari lapangan.

6. Ini membangun otot kaki Anda

Karena langkah cepat dan cepat dimulai, otot-otot kaki Anda sering digunakan dan diperkuat. Saat Anda bermain, betis Anda adalah kelompok otot besar pertama yang secara aktif diikuti oleh paha belakang dan paha depan Anda. Kadang-kadang semua otot kaki Anda berada dalam kondisi prima di lapangan. Ini memungkinkan Anda untuk menyapa saat Anda berjalan.

7. Tennis Extensions Your Eye Body Coordination

Kita semua membutuhkan koordinasi badan mata yang sempurna untuk melakukan beberapa tugas dan kegiatan yang merupakan bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Tenis menawarkan Anda kesempatan untuk berlatih dan meningkatkan koordinasi ini sambil bersenang-senang. Saat Anda bermain, Anda harus secara mental memvisualisasikan jalur bola, menilai titik yang tepat dari benturan dengan raket, dan menyesuaikan tubuh Anda dalam hitungan detik. Hasil dari ini adalah meningkatkan koordinasi Anda, yang akan membantu Anda untuk dengan mudah melakukan aktivitas yang kompleks di mana pun Anda berada.

8. Ini meningkatkan kekuatan dan kepadatan tulang

Tubuh manusia terdiri dari 206 tulang. Karena tulang dan otot inilah kita bisa menjalani kehidupan sehari-hari. Namun, tanpa terus-menerus melatih tulang-tulang ini, mereka akan merosot dan mengembangkan masalah-masalah kesehatan. Baik tulang dan otot merespon beban mekanik, yang sering ditawarkan selama sesi di tenis. Olahraga, seperti tenis, sering memiliki dampak besar pada sebagian besar tulang, yang berarti mereka berkembang terus menerus.

9. Bermain tenis mempromosikan fleksibilitas

Permainan tenis berarti Anda terus meregangkan dan mengontrak berbagai kelompok otot di tubuh saat Anda bergerak untuk menerima bola ke lawan dan membawanya kembali. Permainan ini juga membutuhkan postingan dan peregangan pra-pertandingan yang semuanya menghasilkan fleksibilitas keseluruhan dari seluruh tubuh Anda.

10. Ini meningkatkan ketangkasan Anda

Pemain tenis harus segera menyesuaikan arah tubuh mereka selama pertandingan. Mereka harus melakukan ini dengan mudah, akurat, dan tenang.

Secara umum, tenis memiliki beberapa jam tenis lebih lama daripada manfaat umum saat mengangkat beban. Selain itu, tenis tidak hanya melatih tubuh Anda, tetapi juga pikiran, refleks, dan emosi Anda. Dokter dan ilmuwan merekomendasikan tenis sebagai obat untuk berbagai gangguan. Pemain tenis jarang menderita penyakit kardiovaskular, depresi, reproduksibilitas rendah dan bekerja serta harga diri rendah. Mereka yang bermain dan menyukai tenis memiliki pandangan hidup yang lebih positif dan karenanya hidup lebih positif.



Source by Lorraine Mburu